TMMD Bakal Kembali Dilaksanakan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kodim 1007/Banjarmasin akan kembali menggelar program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran (TA) 2024 di Banjarmasin.

Rencananya, program TMMD ke-119 Kodim 1007/Banjarmasin akan digelar pada bulan Februari mendatang di kawasan perbatasan dengan Kabupaten Banjar, yakni di Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., saat meninjau langsung lokasi di Kelurahan Sungai pada Kamis (11/1/2024) ini.

Dandim mengatakan, peninjauan rencana lokasi TMMD melibatkan unsur terkait seperti Dinas PUPR Kota Banjarmasin, pihakbKecamatan, Koramil, Polsek dan tokoh masyarakat sekitar.

"Peninjauan ini sangat perlu dilakukan sehingga diharapkan sasaran dari program TMMD ini benar-benar tepat sasaran," ujar Dandim kepada hallobanua.com.

Lebih lanjut, pemegang tongkat komando di Kodim 1007/Banjarmasin itu berkomitmen akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin dalam pelaksanaan program pembangunan di segala bidang.

"Mudah-mudahan, program TMMD ini bisa dilaksanakan dengan lancar sehingga apa yang diperbuat bisa dirasakan masyarakat secara merata,” pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya