Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Bugar, Hotel Harper Gelar Zumba Bersama Komunitas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Gelaran 
Harper Sport Event: Pound & Zumba 2024 oleh Hotel Harper, Minggu pagi (28/01/2024)) tadi, mendapat sambutan antusias dari para pecinta kebugaran di Banjarmasin.

Sedikitnya sekitar 200 peserta ikut ambil bagian dalam acara olahraga dan kebugaran itu.

Lonjakan peserta yang tidak terduga ini, setidaknya memotivasi panitia untuk lebih giat mengadakan acara olahraga di masa mendatang.

General Manager Harper Banjarmasin,  Tyta Ripal, SE., M.Si, menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi yang luar biasa dan dukungan dari para sponsor.

"Kami sangat gembira melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat Banjarmasin dalam mengikuti Harper Sport Event: Pound & Zumba 2024. Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, tetapi juga menjadi momentum bagi komunitas untuk bersatu dan merayakan semangat hidup sehat bersama-sama," ujarnya.

Ditambahkannya, dengan kerjasama semua pihak, melalui kegiatan ini dapat menciptakan masyarakat lebih sehat dan bahagia.

Dalam kegiatan ini  dipimpin oleh instruktur berpengalaman. Sesi Pound Fit dipimpin oleh Pound Pro Ayu Sastra, sementara sesi Zumba dipimpin oleh ZIN Noviana. 

Kedua instruktur memberikan pengalaman latihan yang menghibur dan mendalam, meninggalkan peserta termotivasi dan penuh energi.

"Hotel Harper Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada peserta, sponsor, dan semua pihak yang telah berkontribusi pada kesuksesan Harper Sport Event: Pound & Zumba 2024. Dan kami berharap dapat menyelenggarakan lebih banyak acara yang mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan semangat berkomunitas," pungkas Tyta Ripal.

Harper Sport Event: Pound & Zumba 2024, sukses digelar atas dukungan sejumlah sponsor seperti   Bank BRI Cab. Kayu Tangi, GAPKI, EJ Sport, BJM 360 Photobooth, Caffino, Fugo Hotel, Senwell, Aura, Fitbar, Siloam Hospital, Kimia Farma Klinik & Laboratorium, Herbalife, HDI.

Tak ketinggalan hallobanua.com sebagai media partner dalam kegiatan tersebut.

Tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya