Kantongi Identitas Pelaku Penusukan Caleg, Kapolresta Banjarmasin Imbau Agar Serahkan Diri

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin kini telah mengantongi identitas pelaku penusukan calon anggota legislatif (caleg) Kota Banjarmasin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terjadi pada Minggu (18/2/2024) tadi di Jalan Tunas Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo. Ia mengatakan pihaknya telah mendatangi kediaman pelaku agar segera menyerahkan diri. 

"Kami telah mendatangi rumah pelaku untuk memohon agar pelaku bisa menyerahkan diri saja," tuturnya, Selasa (20/2/2024). 

Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui pasti motif penusukan tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Kita belum mengetahui jelas motifnya apa, selain itu korban juga baru selesai operasi. Jadi belum bisa dimintai keterangan secara mendalam," ungkap Kapolresta. 

Ia juga mengungkapkan dalam peristiwa ini dinilai belum ada unsur politik meskipun dari beberapa keterangan menyampaikan ada ketersinggungan antara pelaku dan korban saat Pemilu 2024 berlangsung.

"Diduga pelaku ini adalah tim pemenangan dari partai lain, kita belum tahu dan nanti akan kita cek lagi," bebernya.

Menanggapi isu isu yang beredar itu, Kombes Pol Sabana berpesan agar tidak menduga duga terlebih dahulu sebelum pihaknya mendapatkan keterangan pasti. 

"Jangan sampai termakan narasi yang tidak berdasarkan fakta itu hoax," pungkasnya.

Penulis krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya