Anggota DPRD Tala, H Junaidi Menggali Dan Menyerap Aspirasi Masyarakat Kurau Melalui Reses

Hallobanua.com, KURAU - Beberapa aspirasi disampaikan warga Kurau dalam menghadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut. Senin(4/3/2024) siang. 

Dalam pelaksanaan reses banyak aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh warga, seperti bantuan bedah rumah bagi warga kurang mampu.

"Sudah beberapa tahun di desa ini tidak pernah dapat bantuan bedah rumah. Insya Allah aspirasi ini kita sampaikan ke pemerintah daerah dan kita perjuangkan," ungkap Anggota DPRD Tala, H Junaidi. 

Kemudian juga ada permintaan untuk pembuatan sumur bor guna memenuhi keperluan air bersih.

"Ada tiga titik yang ingin dibuatkan sumur bor. Permintaan ini akan disampaikan dalam rapat-rapat baik di TAPD (tim anggaran pemerintah daerah) maupun badan anggaran (Banggar)," jelas Ketua Komisi II DPRD Tala.

Selain itu, menurutnya juga ada usulan untuk perbaikan maupun peningkatan jalan usaha tani (JUT), karena sudah lama jalan JUT disini tidak dilakukan perbaikan.

"Warga ingin ada perbaikan JUT agar mereka mudah membawa hasil pertanian," terangnya

Anggota DPRD Tala, H Junaidi mengungkapkan tujuan reses ini adalah untuk menggali dan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya, terutama di lokasi pelaksanaan reses.

Usai pelaksanaan reses, H Junaidi menyempatkan diri untuk berkunjung dengan warga kurang mampu di desa setempat. Sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya