Pengamen di Siring Tendean Dikeluhkan, Ini Tanggapan Wali Kota Ibnu Sina

hallobanua.com, BANJARMASIN - Meski sibuk bekerja dan fokus menuntaskan program Baiman 2, namun tak menyurutkan bagi Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina untuk menjawab dan menanggapi berbagai keluhan maupun aspirasi dari warga yang kerap disampaikan warga melalui akun medsos pribadi orang nomor 1 di Bumi Kayuh Baimbai ini.

Terbaru, Wali Kota Ibnu Sina menanggapi terkait maraknya pengamen liar menggunakan speaker di kawasan wisata Siring Pierre Tendean, Banjarmasin Tengah.

Dalam cuitan warga, pengamen liar di kawasan siring yang memakai speaker jumbo dinilai menimbulkan kegaduhan dan ketidaknyamanan para pengunjung yang tengah bersantai di kawasan Siring Menara Pandang.

Warga pun meminta agar Wali Kota Ibnu Sina dan jajarannya untuk menindaklanjuti keluhan tersebut.

Bahkan meminta dirinya untuk menindak tegas oknum tersebut.

"Ini memang sering sekali, dan Insyallah ini nanti kita dengan pengelola siring yakni UPT Menara Pandang meminta petugasnya berpatroli," kata Wali Kota Ibnu Sina.

Patroli sendiri pinta Ibnu Sina dilakukan khusus di dekat dermaga Pasar Terapung Banjarmasin, yang setiap akhir pekan selalu ramai di kunjungi wisatawan.

"Di dekat dermaga pasar terapung ya, boleh saja memutar musik, seperti lagu-lagu Banjar, tapi jangan sampai mengganggu masyarakat sekitar," tuturnya.

Selain patroli petugas UPT Siring, Ibnu Sina juga akan menginstruksikan kepada jajaran Satpol PP untuk melakukan pengawasan di wilayah tersebut.

"Nanti saya minta bantuan dari Satpol PP Kota Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya