Satpol PP Berjanji Akan Patroli Lebih Intensif, Terkait Kemunculan Pengamen di Siring Tendean

hallobanua.com, BANJARMASIN - Keluhan warga terkait pengamen berspeaker keras di kawasan Siring Pierre Tendean, ikut menjadi perhatian jajaran Satpol PP Banjarmasin.

Kasatpol PP Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin mengaku bakal melakukan patroli lebih intensif.

"Kita juga lakukan peneguran dan penertiban terhadap pengamen disana," ungkap Muzaiyin ketika dihubungi hallobanua.com, Senin (04/03/2024).

Sebelumnya kata dia, giat serupa sudah sering dilakukan jajaran Satpol PP Banjarmasin.
Bahkan beberapa waktu lalu pada akhir pekan, pihaknya terus melakukan patroli bersama jajaran petugas UPT Kawasan Siring.

"Kita bakal koordinasi lagi dengan UPT Siring, agar kita lebih terarah dan maksimal terhadap keluhan tersebut," tuturnya.

Muzaiyin menekankan, pihaknya bakal kembali melakukan patroli keliling di sekitaran kawasan wisata di Banjarmasin itu, untuk melakukan penertiban.

"Jadi dimana ada pengamen yang lebih bersifat memaksa, kita akan keliling bersama mereka (UPT Siring)," pungkasnya.

Terakhir, pihaknya akan menyiagakan petugas Pol PP di kawasan itu, tepatnya pada akhir pekan. Untuk melakukan pengamanan lebih intensif.

"Tapi Insyaallah kedepan kita coba lakukan patroli lebih maksimal," tuntas Muzaiyin

Diketahui sebelumnya, marak pengamen liar menggunakan speaker di kawasan wisata Siring Pierre Tendean, Banjarmasin Tengah.

Hal ini juga menjadi atensi Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Dirinya pun memerintahkan jajaran Satpol PP Banjarmasin untuk melakukan patroli.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya