Usia Setengah Abad Lebih, Wali Kota Pinta PAM Bandarmasih Tak Baper Dikritik

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tidak hanya diminta untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap ratusan ribu pelanggan di Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga meminta PAM Bandarmasih agar tidak baper dan mau menerima kritikan dari masyarakat.

Karena sesuai tema HUT tahun ini ujarnya, yakni 'Sinergi Untuk Pelanggan', tentunya semua pihak saling bergandengan tangan untuk kemajuan perusahaan daerah ini.

"Jadi tak hanya memberikan pelayanan bermutu kepada pelanggan, tapi jangan pernah baper dengan kritik dan masukan dari semua pihak," ungkap Ibnu Sina saat Syukuran di Aula PAM Bandarmasih, Senin (04/03/2024).

Bahkan ujar Ibnu, ia berharap PAM Bandarmasih dapat menjadikan kritik tersebut sebagai sarapan pagi, untuk perbaikan dan penambah gizi.

"Sehingga PAM Bandarmasih dari waktu ke waktu semakin baik, semakin maju, semakin berkembang dan juga layanannya semakin prima," harapnya.

Disisi lain, menurutnya air minum ini merupakan layanan dasar untuk masyarakat, tentu ada target internal yang harus dicapai.

"Karena statusnya menjadi PT, berati ada profit oriented yang harus dikejar. Seimbangkan itu agar menjadi layanan terbaik," pungkasnya.

Saat ini PAM Bandarmasih memiliki pelanggan terbesar di Kalsel hingga 180 ribu lebih.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun ingin, agar terus berbenah bersama untuk kemajuan PAM Bandarmasih.

"Apalagi status dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), PAM Bandarmasih berstatus perusahaan yang sehat. Insyaallah banyak perbankan yang ingin bekerjasama," tutupnya.

Dalam kesempatan itu, PAM Bandarmasih juga berkesempatan melaunching 'Bandarmasih Command Center', yang dimana untuk kemajuan pelayanan air minum kepada pelanggan.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya