Polresta Banjarmasin Berikan Pembinaan Kepada 25 Remaja Yang Hendak Bagarakan Sahur

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin kembali dapati sekelompok remaja berjumlah 25 orang yang ingin melakukan kegiatan bagarakan sahur di Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Tengah saat patroli Gabungan dengan Pol PP, Dishub dan Damkar Kota Banjarmasin. Kamis (4/4/24) sekitar pukul 02.00 wita. 

"Dua puluh lima remaja tersebut didapati saat Patroli gabungan," ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo melalui Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP R Djoko Setiawan. 

Pelaksanaan Patroli ini mengantisipasi aksi bagarakan sahur yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat Banjarmasin pada Bulan Ramadhan 1445 H serta menciptakan rasa aman dan nyaman di daerah hukum Polresta Banjarmasin. 

Kemudian Ia juga mengatakan, para remaja diberikan pembinaan serta pembekalan agar para remaja tersebut mengerti apa yang mereka lakukan dapat mengganggu ketenangan warga Kota Banjarmasin saat di bulan suci ini. 

"Para remaja tersebut meminta maaf kepada petugas kepolisian bahkan kepada masyarakat, tidak akan mengulangi lagi melakukan kegaduhan lagi begerakan saur di jalanan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat," terangnya. 

Ia juga berharap agar orang tua lebih nengawasi anaknya agar menghindari hal hal negatif dan memperbanyak kegiatan positif di bulan suci Ramadhan. 

"Kita mengimbau pada para orang tua agar lebih mengawasi dan memperhatikan pergaulan anaknya agar tidak manjadi korban ataupun pelaku tindak pidana nantinya," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya