Perkelahian Berdarah di Belitung, Tewaskan Seorang Warga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga di Jalan Kuin Cerucuk Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, dibuat geger setelah kejadian perkelahian pada Sabtu (11/5/2024) kemarin sekitar pukul 18.15 Wita.

Perkelahian menggunakan senjata tajam tersebut, menewaskan seorang warga setempat. 

Informasi dihimpun, korban bernama Agus berusia sekitar 30 tahun. Korban dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit setelah mendapatkan beberapa luka tusukan di bagian badan oleh seterunya.

Bahrian, salah seorang warga setempat mengatakan, perkelahian tersebut terjadi ketika menjelang waktu Magrib.

"Korbannya Agus, warga setempat berprofesi sebagai supir lepas truk solar dan penjaga truk parkir di kawasan Kuin Cerucuk," ungkapnya kepada awak media.

Setahu pria 60 tahun itu, korban mengalami sekitar lima tusukan di bagian tubuh yang diantaranya pada dada dan kaki.

"Korban sempat terduduk di pangkalan ojek dan tidak ada yang berani mendekatinya, hingga dibawa dengan mobil pick up ke rumah sakit," katanya.

Tapi nahas, korban tidak sempat mendapat perawatan medis dan dinyatakan pihak rumah sakit telah meninggal dunia terlebih dahulu.

Untuk pelaku Bahrian mengaku  tidak mengetahuinya secara pasti. Namun, kata warga, yang menusuk juga diduga seorang sopir truk.

Sementara itu, saksi mata lainnya  Amang salah seorang warga  juga menceritakan, saat itu korban sedang duduk di bawah pohon sekitaran jembatan Pertamina, Belitung Ujung.

"Korban lagi duduk itu kemudian didatangi oleh tiga orang dengan satu buah sepeda motor, yang kemudian satu orang diantaranya menghampiri korban," ujarnya.

Tepat dihadapan korban, keduanya saling bertatapan dan langsung bergumul hingga ke pangkalan ojek di sekitar tempat duduk korban.

"Pelaku langsung mengeluarkan pisau yang kemudian menusuk korban saat itu juga dan setelahnya kabur meninggalkan lokasi," akunya.

Dari informasi terbaru, pihak kepolisian diketahui sudah berhasil mengamankan pelaku.

Penulis : rian akhmad
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya