Desainer Nasional Berbakat Bakal Hadir Meriahkan BSF ke 8

hallobanua.com, BANJARMASIN - Event tahunan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke 8 tahun 2024 ini bakal diramaikan dengan hadirnya desainer nasional Indonesia, Ayu Dyah Andari.

Penyelenggara BSF ke 8, Yunda mengatakan, beberapa sasirangan nantinya bakal dikombinasikan dengan rancangan desainer berparas cantik tersebut.

"Dan hasilnya nanti bakal dihadirkan di acara clossing kita di 30 Juni 2024, dan diperagakan oleh model-model kita," ujarnya kepada hallobanua.com, Sabtu (22/06/2024).

Tujuan mendatangkan desainer nasional tersebut ujarnya, untuk menggali ilmu dan membangkitkan semangat desainer muda di Kota Banjarmasin. Khususnya untuk Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Banjarmasin.

"Kita berharap dengan kita hadirkan desainer nasional, desainer muda banua kita bisa naik kelas dalam segi mendesain fashion," pungkasnya.

Gelaran BSF ke 8 tahun 2024 akan dilaksanakan mulai tanggal 24 hingga 30 Juni 2024.

Berbagai macam kegiatan bakal memeriahkan ajang tahunan yang dilaksanakan Disbudporapar Banjarmasin tersebut. Mulai dari Opening Ceremony BSF dan Expo, Pameran UMKM Sasirangan, Beauty Land X BSF, Forum Diskusi Sasirangan, Lomba Desain Motif Sasirangan, Fashion Show Sasirangan By APPMI Banjarmasin & Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina - Ariffin Noor.

Kemudian Grand Final Pemilihan Putra Putri Sasirangan, Pawai Sasirangan hingga puncaknya pada tanggal 30 Juni 2024 yaitu Clossing Ceremony BSF dan Fashion Show Sasirangan.

Penulis : rian akhmad (adv)
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya