Grandivana Reflexology Hadir Utamakan Layanan Pijat Tradisional Keluarga dan Syariah

hallobanua.com, BANJARMASIN – Bisnis maupun usaha pijat refleksi semakin menjamur, tak heran jika peluang bisnis ini mulai banyak dilirik oleh pengusaha. Salah satunya kehadiran Grandivana Reflexology, menambah daftar layanan pijat bersertifikasi bersama para terapis mereka di Kota Banjarmasin.

Odiz Divana Sativa, selaku owner GDR, disela kegiatan grand opening Grandivana Reflexology di kawasan pertokoan I Walk 2 Citra Land Banjarmasin, Jumat (5/7/2024) kemarin, menyebutkan jika bisnis layanan dan jasa pijat refleksi masih digandrungi masyarakat, apalagi mereka yang memperhatikan masalah kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kita bersyukur sudah bisa membuka dua cabang, cabang pertama di Jalan S Parman Banjarmasin, mudah-mudahan ini akan terus berkembang dan kami tetap mengedepankan pelayanan terbaik bagi customer kami,” ujar Odiz Divana Sativa, kepada awak media, usai acara syukuran cabang barunya, Jumat (5/7/2024).

Dikatakannya, Grandivana Reflexology di kawasan pertokoan Citra Land ini buka 1 x 24 jam. Pihaknya, menawarkan layanan jasa pijat tradisional dan SPA.

“Ini cabang kami kedua, kami hadir dan buka 24 jam, selama opening ini kami juga berikan promo sepuluh persen untuk umum berlaku hingga akhir Agustus 2024 nanti. Dan mendapatkan voucher 250 ribu ketika datang langsung ke GDR,” katanya.

Ditambahkannya, dengan memperkerjakan sebanyak 17 orang pekerja yang sudah lengkapi dengan sertifikasi profesi, pihaknya optimis layanan jasa pijat tradisional miliknya akan bisa berkembang dan maju, hingga bisa lebih banyak lagi membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Grandivana Reflexology di kawasan pertokoan Citra Land ini hadir dengan sejumlah fasilitas lengkap berupa ruangan kamar pijat nyaman dan moderen mulai reguler hingga VIP dan terapis bersertifikasi dan berpengalaman.

“Kita utamakan pelayanan mulai dari kasir hingga keterampilan para terapis, pijat tradisional keluarga dan syariah ini, diharapkan dapat membantu dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Peresmian kantor cabang baru GDR ini turut mengundang anak panti asuhan dan sejumlah undangan, ditandai dengan pengguntingan pita oleh owner GDR didampingi keluarga dan pengautan nasi tumpeng.

Tim liputan
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya