Polresta Banjarmasin Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Di Balai Kota

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menggelar upacara perayaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Balai Kota Banjarmasin. Senin (1/7/2024) pagi. 

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito. Peringatan hari lahir Polri di lingkup Kota Banjarmasin ini turut dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Walikota, sekdako dan unsur Forkompinda Banjarmasin, serta tokoh masyarakat, adat dan agama.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang selama ini telah mendukung Polresta Banjarmasin.

"Semoga Polri kedepannya semakin maju da semakin dicintai masyarakat," tutur Kombes Pol Sabana Atmojo. 


Selesai upacara, Kapolresta Banjarmasin juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat, instansi terkiat, personel Polri yang berprestasi hingga wartawan. 

"Hari Bhayangkara tidak hanya untuk kami. Tapi saya ingin memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pihak-pihak yang telah membantu tugas Kepolisian, " ucapnya. 

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih atas hubungan yang sinergi antara Polresta Banjarmasin dengan semua unsur di Kota Banjarmasin ini.

"Jalinan sinergitas kita ini untuk menjaga Kota Banjarmasin yang aman dan menjadikan kota ini terus maju menuju Indonesia emas," pungkasnya. 

Sebagai informasi dalam momen upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Halaman Balai Kota Banjarmasin itu juga dirangkai dengan deklarasi pemilu damai yang dibacakan oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin serta diisi juga dengan menghadirkan para pelaku UMKM dan pasar murah.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya