Makin Meriah, RBS Adakan Hyping Up Series #4 Photo Challenge

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ruang Bayang Studio atau yang kerap disingkat sebagai RBS kembali melangsungkan salah satu event series-nya yaitu Hyping Up Series #4. 

Berbeda dari Hyping Up Series sebelumnya di mana ada pemberian materi dan praktek, kali ini dilaksanakan secara berbeda. Perbedaan terdapat pada Photo Challenge. 

Peserta Hyping Up Series #4 ditantang untuk menyusun part kamera, mengatur lighting, mengatur komposisi kamera serta mengarahkan serta memotret model dalam tiga menit. Acara yang diadakan pada tanggal 29 Mei 2022 di Rumah Sasirangan Kreatif ini dihadiri hampir 20 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda. 

Tujuan Challenge ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada peminat fotografi untuk mengeksplorasi dunia fotografi karena mereka dibebaskan untuk menggunakan lighting dan aksesoris sesuka hati. 

“Mereka sebenarnya bebas mau pakai lighting yang mana aja, atau kalau melihat harinya yang agak cerah mau pakai reflektor aja sebenarnya juga gapapa. Tujuannya kan agar mereka bisa eksplor.” ucap Hasbi selaku Head Project dan Operational Manager Ruang Bayang Studio. 

Krgiatan ini turut didukung oleh Oppo, Frame Kamera, Pemko Banjarmasin, Rumah Sasirangan Kreatif dan Dimensi Studio Banjarmasin serta jajaran media partner RBS yaitu Hallobanua.com, Terasbanua.com, dan Smart FM Banjarmasin.

Tim Liputan / may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya