Ambo Sakka Semangati Pelajar Tanah Bumbu Hadapi Ujian

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU- Di sela-sela waktunya menuju kantor, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Dr H. Ambo Sakka menyempatkan waktunya berkunjung ke SMPN 1 Batulicin, Selasa (7/6/2022) pagi. 

Dalam kunjungan tersebut Ambo juga  melaksanakan shalat Dhuha berjamaah bersama pelajar dan guru SMPN 1 Batulicin. 

Di depan pelajar, mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanbu ini, menyemangati para siswa-siswi yang akan melaksanakan Ujian Penilaian Akhir Tahun. 

Sekda juga mengimbau para guru agar terus mengembangkan diri, dan memanfaatkan potensi yang ada dalam mendidik siswa. 

"Manfaatkan fasilitas yang ada untuk mendidik siswa. Dewan guru harus menjadi contoh, menjadi penyemangat bagi siswa untuk berprestasi lebih baik lagi, terus berinovasi, berkreasi” imbau Sekda. 

Pada kesempatan ini, Sekda juga berpesan agar siswa-siswa dapat mengurangi penggunaan gadget. Sebab, produktivitas belajar tentu akan sangat menurun jika penggunaan gadget ini dipakai secara berlebihan. 

"Tentunya kebijakan sekolah punya peran signifikan dalam mengarahkan penggunaan gadget agar tidak sampai berlebihan," kata Ambo. 

Sekda juga mengucapkan rasa bangga dan terimakasih, karena SMPN 1 Batulicin turut serta mengimplementasikan apa dicitakan-citakan Bupati Tanah Bumbu selama ini, yaitu menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah. 

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya