Apresiasi Mitra Bisnis dan Manjakan Tamu, Novotel Banjarmasin Gelar Corporate Gathering


hallobanua.com, BANJARBARU - Novotel Banjarmasin Airport menggelar kegiatan Corporate Gathering dengan tema Embrace To Sucess pada Kamis,
(23/6/2022) sekitar pukul 15.00 wita di Ruang Ulin Novotel Banjarmasin Airport, Banjarbaru. 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka apresiasi pihak manajemen kepada mitra baik di sektor instansi pemerintahan & perusahaan swasta yang berada diwilayah provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Banjarmasin dan Banjarbaru. 

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para klien yang mensuport kami hingga sekarang," ucap General Manager Novotel Banjarmasin Airport Wenny Tendean. 

Ia menjelaskan bahwa sesuai dengan tema acara embrace to sucess kegiatan tersebut bertuhuan untuk merangkul semua mitra bisnis untuk menuju kesuksesan bersama untuk sukses bersama ditahun 2022 kedepan. 

"Setelah hampir dua tahun masa pandemi, akhirnya sejak pertengahan 2021 sampai saat ini 2022 sektor pariwisata mendapatkan secercah harapan, kegiatan bisnis telah membaik dan adanya peningkatan secara bertahap," terangnya. 

"Semua orang mulai melakukan kegiatan diluar dan orang-orang ingin kembali berpergian karena Indonesia telah memasuki masa New Normal maka dari itu kegiatan ini digelar," lanjutnya. 

Dalam acara Corporate Gathering tersebut, manajemen Novotel Banjarmasin Airport juga menyisipkan kampanye yang telah diluncurkan oleh Accor di bulan Juni 2022 berupa Dive All In. 

"Dive All In sendiri adalah penawaran dari Accor berupa kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit mereka dengan harga eksklusif untuk anggota di hotel-hotel yang berpartisipasi di sekitar Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa," tutur Wenny. 

Anggota ALL – Program loyalitas gaya hidup Accor – akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif untuk anggota sepanjang tahun saat memesan langsung melalui situs web resmi Accor, aplikasi ALL Accor, pusat panggilan, atau langsung melalui hotel dan resor. 

"ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis Accor yang meliputi hotel, penghematan khusus pada anggota, poin reward, dan hak istimewa seperti peningkatan tipe kamar suite, sarapan gratis, dan pengalaman eksklusif, semua tergantung pada tingkat keanggotaan," tuturnya. 

Semua tamu dapat memperoleh  informasi lanjut mengenai harga spesial anggota, dengan mengunjungi: https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/exclusive-rate/owm014974-001-asia-members-rate.id.shtml 

Untuk diketahui, dalam acara ramah tamah tersebut, selain menjelaskan semua fasilitas yang tersedia ataupun promo-promo diperkenalkan juga Head of Departemen dan Sales tim sebagai kesempatan mitra bisnis lebih mengenal dan mengetahui internal manajemen. 

"Manajemen juga memberikan penghargaan kepada mitra bisnis yang telah loyal selama kurun waktu 2021 samoai saat ini," pungkasnya. 

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 40 perusahaan swasta dan pemerintahan ini juga menyajikan hiburan musik, canapé, makan bersama dan juga dengan ajang berfoto bersama di photobooth di area gate foyer Ulin Ballroom dan hadiah serta souvenir dan doorprize yang menarik sebagai kenang-kenangan.

Kris/ may
Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya