Bawaslu Tabalong Sambangii Partai Nasdem, Ada Apa?


hallobanua.com, TANJUNG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tabalong menyambangi  salah satu partai politik, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dari wilayah Kabupaten Tabalong. 

Kedatangan Bawaslu Tabalong ke beberapa parpol di Kabupaten Tabalong ini bertujuan untuk silaturahmi dan diskusi terkait pengawasan Pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024. 

"Agenda yang disampaikan dalam silaturahmi ini yaitu tentang pengawasan Pemilu nanti, itu agenda salah satunya, karena tahapan sudah mulai masuk," ujar Ketua Bawaslu Tabalong, Hirsan. 

Hirsan menuturkan, pengawasan akan berjalan dengan baik apabila ada dukungan dari stakeholder terkait dan partai politik. 

“Tanpa ada dukungan dari mereka tentu pengawasan penyelenggaraan akan minim, saat ini sudah beberapa kali kita mendatangi partai politik dan sambutannya antusias,” tuturnya. 

Di pemilu dan pemilihan serentak 2024 ini Hirsan berharap, agar  seluruhnya berjalan dengan lancar. 

"Semoga Pemilu dan pemilihan serentak nanti bisa terlaksana dengan lancar seperti apa yang kita harapkan bersama," harapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Tabalong, H Norhasani menyambut baik kedatangan dari pihak Bawaslu Tabalong. 

“Kami banyak menerima saran dan masukan baik persiapan kedepan maupun hal-hal lain berkaitan dengan Pemilu dan pemilihan serentak 2024,” sebutnya. 

H Sani pun berharap Pemilu dan pemilihan serentak 2024 bisa berjalan dengan jujur dan adil. 

“Mudah-mudahan ada keseimbangan dalam kegiatan Pemilu yang akan datang” tutupnya. 

Is/ may
Tabalong
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya