Mengalir dengan Stabil, RBS adakan Hyping Up Series #5 di Atas Klotok

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Ruang Bayang Studio atau yang biasa disingkat RBS kembali menggelar pembelajaran, kali ini dengan konsep belajar dan bermain yang berbeda lewat Hyping Up Series #5, Sabtu (25/06/22). 

Sebelumnya Hyping Up Series diadakan di suatu tempat, kali ini RBS menggunakan media klotokyang biasa digunakan sebagai media transportasi. 

Alasan pemilihan klotok  karena hal yang ingin dipelajari adalah stabilizer. 

Klotok yang sering bergoyang sangat tepat untuk langsung mempraktekkan bagaimana caramenggunakan stabilizer. 

Peserta yang lebih dari 10 orang bergantian memegang stabilizeragar dapat langsung mencoba materi yang telah diberikan oleh Art Director dari RuangBayang Studio. 

Acara yang diadakan pada tanggal 25 Juni 2022 itu disambut  antusias oleh peserta
meskipun diharuskan untuk berkumpul sangat pagi di sebuah warung apung. 

TujuanHyping Up Series #5 ini diadakan adalah untuk memberikan suasana yang berbeda dalam hal pembelajaran. 

“Banjarmasin kan terkenal dengan sungainya dan transportasi kelotok.Jadi pasti seru kalau temanya itu belajar sambil susur sungai. Kalau belajar di lingkungan yang materinya bisa langsung dipraktekkan semoga ilmunya bisa lebih melekat.” ujar  Hasbi, selaku project leader dan operational manager Ruang Bayang Studio. 

Acara yang berlangsung santai itu diakhiri dengan makan bersama. 

Sebagai ucapan terimakasih, RBS sampaikan kepada sponsor utama mereka Pemko Banjarmasin dan Support acara mereka yaitu Frame Kamera dan Dimensi Studio Banjarmasin sertajajaran media partner RBS yaitu Social Connext, Young On Top Banjarmasin, Hallo banua.com,  Teras banua, dan Smart FM Banjarmasin. 

Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya