Peringatan HANI 2022, Simbol dan Upaya Kota Banjarmasin Bersih Narkoba

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutan sekaligus membacakan Deklarasi Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, di salah satu hotel di Banjarmasn, Senin (27/06/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BNNK Banjarmasin, Sisman Adi Pranoto, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan, Forkopimda serta jajaran SKPD terkait.

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina menyampaikan upaya Pemerintah Kota menanggulangi dan memberantas peredaran narkoba sudah cukup banyak dilakukan, semua itu dilakukan sebagai wujud solidaritas bersama untuk terus mengupayakan pemulihan para korban penyalahgunaan narkoba, Khususnya di Kota Banjarmasin.

"Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama seluruh lembaga pemerintah dan komponen masyarakat memperingati HANI 2022 sebagai puncak kampanye nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta aksi bersama melakukan kampanye nasional War On Drugs untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba)," ucapnya.

Maka dari itu, Ia berharap untuk mewujudkan masyarakat sehat tampa narkoba dapat dilakukan, salah satunya melalui kegiatan penyuluhan narkoba secara terus menerus setiap tahun, karena generasi muda selalu berkesinambungan dan mereka memerlukan penyuluhan yang mengenai bahaya narkoba.

"Untuk itulah malalui kegiatan ini, kita berharap dapat mencapai hasil yang optimal dalam pencegahan dalam penanggulangan narkoba di daerah ini," tutupnya.

"Selamat memperingati hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 di Kota Banjarmasin, dengan tema “kerja cepat, kerja hebat berantas narkoba di indonesia”. Semoga terwujudkan Kota Banjarmasin sebagai kota bersinar (bersih narkoba)," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya