Polres Tabalong Gelar Sertijab, Ada Pejabat Baru dan Pejabat Pensiun


hallobanua.com, TANJUNG - Polres Tabalong menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Janji Pejabat di Halaman Mapolres Tabalong dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Rabu (22/6/22). 

Dari sejumlah pejabat yang baru ini, Kapolres Tabalong mengharapkan program yang telah dijalan oleh pejabat lama tetap dilaksanakan dan program presisi oleh Kapolri dapat dijalankan dengan baik. 

"Silakan berkreatifitas tentu dengan harapan juga masyarakat merasa terayomi dan terlayani. Dan didalam hal penegakkan hukum juga merasakan adanya kepatutan, keadilan, dan hukum itu bisa dijalankan dengan sebaiknya," ujar Riza. 

Dari upacara ini, ada beberapa jabatan yang diserah terimakan jabatan diantaranya, Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kapolsek Tanjung, dan Kapolsek Kelua. 

Jabatan Kabag SDM Polres Tabalong sebelumnya dijabat Kompol Riyanto digantikan pejabat baru AKP H. Suwarno PS. Kabag SDM Polres Tabalong yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Tabalong. Dan Kompol Riyanto pindah atau mutasi sebagai Kasubbag Produk Baganalis Dit Intelkam Polda Kalsel. 

Kasat Reskrim Polres Tabalong AKP Trisna Agus Brata mutasi sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Kalsel dan digantikan Kasat Reskrim baru Iptu Galih Putra Wiratama sebelumnya menjabat PS. Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kalsel. 

Kasat Samapta Polres Tabalong AKP Sang Putu Raka digantikan Iptu I Nyoman Sudharma yang sebelumnya menjabat Kaur Binopsnal Satlantas Polres Tabalong. Dan AKP Sang Putu Raka menjabat jabatan baru Pama Polres Tabalong dalam rangka pensiun. 

AKP Pinayungan Siregar menjabat jabatan baru sebagai Kasi Hukum Polres Tabalong yang sebelumnya menjabat Kasubbag Strajemen dan RB Bagren Polres Tabalong. 

Iptu H. Tri Susilo Kapolsek Kelua digantikan Iptu Dedy Indarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung. Dan jabatan Kapolsek Tanjung dijabat pejabat baru Iptu Saepudin yang sebelumnya menjabat PS. Kasat Intelkam Polres Balangan. Dan Iptu H. Tri Susilo menjabat jabatan baru Pama Polres Tabalong dalam rangka pensiun. 

Is/ may
Tabalong
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya