Tabrakan Dahsyat Pegawai BPBD, Pemkab Tanah Bumbu Berduka

 

hallobanua.com, TANAH BUMBU -Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) berduka atas berpulangnya Kabid Rehabilitasi, dan Rekonstruksi BPBD, Yusnani pasca terlibat laka lantas menggunakan mobil Avanza dengan mobil double Cabin di kawasan Kantor Kejaksaan Negeri Tanbu, Kamis (23/6/2022) kemarin. 

Kabar duka ini, disampaikan langsung Kepala Dinas BPBD Tanbu, Eryanto Rais. Ia menjelaskan, pegawai senior bekerja di kantornya tersebut meninggal dunia saat dibawa menggunakan pikap ke RS terdekat. 

"Innalilahi wainailaihi rojiun, beliau akan dikebumikan Jumat ini, ke kampung halamannya Kapuas Kalteng dan tadi mulai pagi sudah dibawa," ujar Eryanto Rais kepada awak media ini, Jumat (24/6/2022). 

Eryanto Rais menilai, sosok almarhum merupakan sosok pegawai rajin dalam bekerja. Pasalnya, sebelum mengalami laka lantas, ia masih sempat mempersiapkan diri untuk ke pengajian malam Jumat yang diikuti ratusan pegawai lainnya. 

"Beliau sempat mempersiapkan diri ke pengajian, makanya belum pulang ke Pagatan sore itu. Memang juga jalan itu kerap terjadi kecelakaan karena posisi adanya diperbolehkan putar balik," ungkapnya. 

Sebelumnya, dalam video beredar, terlihat mobil yang dikendarai korban berplat DA 8405 TAD melintasi simpang empat. 

Belum sampai ke seberang, melaju mobil double cabin plat DA 8565 ZK dikendarai Suryani langsung menabrak mobilnya dari samping. Saking kuatnya benturan, MPV dikendarai korban tersebut terbalik. Warga berhamburan ke sana, korban sudah dalam keadaan bersimbah darah. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humasnya, AKP Iberahim Made Rasa membenarkan terkait adanya insiden kecelakaan menyebabkan salah satunya meninggal ditempat (MD). 

"Yang nabrak walaupun posisi yang ditabrak sebenarnya salah, karena sama-sama tidak hati-hati" jelasnya.

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar