Wakil Wali Kota Banjarmasn Harapkan Perhatian Kepada Anak Yatim Ditingkatkan


hallobaua.com, BANJARMASIN- Peringati Milad ke-10 Asrama Yatim dan Dhu'afa, Yayasan Pejuang Mulia (YPM) Banjarmasin, menggelat tasyakuran di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah  Jumat (18/6/2022) kemarin. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor bersama Camat Banjarmasin Tengah, Dr Ibnu Sabil, serta Ketua Yayasan Pejuang Mulia, Ali Ramdani, dan eluruh pengurus LKSA, para donatur, tamu undangan beserta jajaran terkait. 

Arifin Noor menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Pejuang Mulia yang telah berdiri kurang lebih satu dekade dalam upaya merangkul dan membina para anak yatim, terlantar dan kurang mampu di Kota Seribu Sungai. 

"Ini merupakan apresiasi yang luar biasa, terimakasih atas kepedulian terhadap anak-anak kita selama ini baik yang yatim maupun kurang mampu," ujr Arifin. 

"Dari sini mereka dibina, kemudian ketika dewasa nanti mereka akan memberikan talentanya melalui berbagai pelatihan-pelatihan keterampilan," sambungnya. 

Arifin pun berharap, apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin, dapat menjadi contoh bagi lembaga sosial lainnya. 

"Sebab ini yang kita inginkan, saya harap Yayasan Pejuang Mulia bisa menjadi model untuk ditiru oleh yang lain, sebagai bentuk kebersamaan membangun Banjarmasin melalui pengayoman terhadap anak-anak yatim dan terlantar," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ mat
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya