Alessa Motor Listrik dan Ramah Lingkungan, Bakal Diluncurkan di Banjarmasin

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Distributor resmi motor listrik karya anak bangsa “ALESSA”, PT Pintar Pilih Motor (PPM) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Tera Data Indonusa Tbk  meluncurkan dan menggelar pameran penjualan perdana motor listrik ALESSA di Banjarmasin. 

Setelah berhasil memperkenalkan ALESSA di ajang pameran teknologi bergengsi “Indocomtech” di Jakarta akhir bulan Juni lalu,  PT. Pintar Pilih Motor akan segera melakukan acara peluncuran resmi dan penjualan perdana motor listrik ini di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada tanggal 15-24 Juli 2022. 

ALESSA merupakan kendaraan motor bertenaga listrik yang hadir dengan inovasi desain, teknologi serta fitur-fitur yang menjadi impian bagi para pecinta kendaraaan modern yang ramah lingkungan. 

“Kami memasarkan motor listrik ini mulai dari pelosok daerah hingga ke kota besar, terutama daerah-daerah yang tidak terlalu mudah terjangkau SPBU, dan kami memilih kota Banjarmasin sebagai area perdana pemasaran kami dan dengan bangga menunjuk PT INFO BANUA MOTOR sebagai salah satu mitra bisnis utama”, ujar Teddy Susanto, Senior VP & Retail Sales PT Pintar Pilih Motor. 

“Kami juga melihat antusiasme masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan sangat tinggi terhadap motor listrik, hal ini dibuktikan pada peningkatan penggunaan motor listrik seperti di salah satu kawasan yang terkenal dengan sentral ketupat, Sungai Baru, Banjarmasin. 

"Pengguna motor listrik kebanyakan digandrungi oleh pemuda. Oleh karena ini, kami sangat optimis ALESSA bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Banjarmasin”,  kata Yuriandi Lim, pimpinan PT INFO BANUA MOTOR Banjarmasin. 

Acara ini akan diselenggarakan di salah satu mall terbesar di Kalimantan Selatan yaitu Duta Mall Banjarmasin yang bertepatan dengan perayaan Anniversary Bazar Duta Mall Banjarmasin. 

Dengan adanya perayaan ini menjadi momentum  tepat untuk meluncurkan perdana motor ALESSA ke khalayak khususnya masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya pada tanggal 23 Juli mendatang. 

Tidak hanya itu, pada pameran ini pihak PPM juga akan hadirkan promo cicilan di setiap pembelian motor Alessa dan undian berhadiah laptop & tablet.  

Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai motor ALESSA di area booth test ride. Berbagai keunggulan dari motor listrik Alessa akan kami siarkan secara langsung dipadukan dengan beragam rangkaian kegiatan menarik dan hadiah spesial untuk para pengunjung yang hadir. 

Tim Liputan/ may
Banjarmasin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya