Bupati Lantik Pimpinan BAZNAS Batola


hallobanua, MARABAHAN - 
Bupati Barito Kuala Hj. Noormiliyani AS melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan periode 2022-2027, di Aula Selidah Marabahan, Selasa (12/7/2022). 

Pimpinan Baznas yang dilantik, Ketua H. Ardiansyah, BSC, Wakil Ketua 1 Drs. H. Akhmad Pauji, Wakil Ketua 2 Drs. Surya Akhdiat, M.Si, Wakil Ketua 3 H. Hazrul Aswad, S.Ap dan Wakil Ketua 4 Drs. Dahlan. 

Bupati Barito Kuala Hj. Noormiliyani AS atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat kepada pengurus Baznas Kabupaten Barito Kuala terpilih. 

“Selamat dan sukses kepada Ketua dan Anggota Pengurus BAZNAS Kabupaten Barito Kuala yang baru. Semoga dengan susunan kepengurusan BAZNAS Kabupaten Barito Kuala yang baru ini, semakin mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam meningkatkan kualitas pengelolaan zakat di daerah, baik dalam hal perencanaan, pelaksanaan, dan pengoordinasian dalam pengumpulan, serta pendistribusiannya, maupun pendayagunaan zakat bagi sebesar-besarnya kemaslahatan seluruh umat islam di Kabupaten Barito Kuala." Sebut Bupati Hj. Noormiliyani AS 

Lebih lanjut Bupati Barito Kuala berharap, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dilandasi atas dasar pemahaman yang baik dan benar dalam menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawab yang diembannya sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Sementara itu Ketua Baznas Kalsel Irhamsyah Safari mengatakan seluruh Pengurus BAZNAS Barito Kuala yang terpilih, sudah melewati tahap seleksi dan wawancara. 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya