Demokrat Banjarbaru Targetkan 1 Fraksi dan 5 Kursi

Hallobanua.com, BANJARBARU – Ketua DPC Demokrat Banjarbaru Said Subari, berharap dukungan dari semua pengurus, anggota dan seluruh kader Demokrat di Banjarbaru, agar bisa memenangkan Demokrat di Kota Idaman.

Ditegaskannya, dengan modal dan kerja keras serta semangat seluruh kader, pihaknya pun menargetkan 1 fraksi dan 5 kursi di DPRD Kota Banjarbaru pada pileg 2024 mendatang.

Sesuai tahapan pemilu democrat banjarbaru akan melalukan rekrutmen caleg, target 1 fraksi 5 kursi

“Kami selalu kompak dan bersatu dengan semangat kepengurusan baru, saat ini yang sudah mendaftar sebagai caleg sudah ada 42 orang. Setelah saya dilantik ini saya akan bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat, hingga target kami 1 fraksi dan 5 kursi, dapat tercapai,” kata Said Subari.

Ditegaskannya,  Demokrat hadir ditengah-tengah masyarakat sama halnya seperti partai politik lain, ingin mensejahterakan masyarakat Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan kita akan bersaing sehat untuk  menarik dan mempengaruhi hati masyarakat, siapa pun orangnya yang menjadi anggota dewan itu putra terbaik bangsa dan masyarakat Kota Banjarbaru,”

Turut hadir dalam pelantikan DPC Demokrat Banjarbaru Wali Kota Adtya Mufti Arifin, dalam sambutannya turut menyampaikan penghargaan setinggi-tinggiya kepada DPC Demokrat Banjarbaru atas partisipasi dedikasi dan komitmenya dalam mendukung pembangunan kota Banjarbaru salah satunya membina dinamika berpolitik masyarakat yang santun, jujur dan bermartabat.

“Selamat kepada Pak de dan seluruh jajaran pengurus DPC Demokrat Banjarbaru, terpilih dan sudah dilantik diperiode 2022 -2022 mudah-mudahan terus memiliki semangat baru dan target perolehan kursi di Banjarbaru bisa tercapai,” ucap Wali Kota Banjarbaru
Ia juga berharap semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik, penuh tanggungjawab dan loyalitas, guna mencapai visi misi partai melalui program kerja yang actual, akuntabel dan terarah, agar eksistensi partai dapat dirasakan dan dinilai positif oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kota Banjarbaru.

“Eksistensinya parpol sangat diharapkan  dalam membantu pemerintah mengatasi , oleh karena itu dinamika sosial kemasyarakatan merupakan wahana yang tepat bagi partai politik untuk mengaktualisasikan diri selain dikancah perpolitikan,”  tuturnya.

Usai acara pelantikan, turut pula dilaksanakan peresmian kantor Sekretariat DPC Demokrat Banjarbaru. 

Peresmian kantor yang lokasinya berdekatan dengan Hotel Montana di Kota Banjarbaru itu, ditandai dengan pengguntingan bunga melati oleh Ketua DPD Demokrat Kalimantan Selatan, H Ibnu Sina,turut didampingi Sekretaris DPD Demokrat Kalsel Bambang Yanto Permono, dan Ketua DPC Demokrat Banjarbaru Said Subari.

Tim Liputan/ may
Kota Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya