Ketua DPD Demokrat Kalsel Ibnu Sina Berharap Demokrat Banjarbaru Menjadi Salah Satu Lokomotif Kebangkitan Demokrat di Kalsel

hallobanua.com, BANJARBARU – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan H Ibnu Sina turut mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Banjarbaru, sehingga kepengurusannya tersusun dan terbentuk.

Ibnu Sina juga berharap dengan semangat dan kerja keras tersebut, DPC Demokrat Banjarbaru mampu memenangkan Demokrat di Kota Idaman tersebut.

Hal itu disampaikan H Ibnu Sina usai melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC Partai Demokrat Banjarbaru periode 2022-2024, Senin (18/07/2022) di Hotel Montana Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya berharap bagi anggota yang sudah msauk ke dalam kepengurusan dan dilantik dengan semangat sumpah janji mudahan seirama dengan semnagat dari ketua dpc ini menajdi modal dasar untuk memenangkan demokrat di Banjarbaru,” harap Ibnu Sina Ketua DPD Demokrat Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin 2 periode itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas support dan dukungan serta semangat seluruh kader, sesuai  pesan Ketum AHY,  mari besarkan demokrat dan kibarkan di seluruh Indonesia termasuk di Kota Banjarbaru khususnya di Kalimantan Selatan.

“Dan kita dukung juga agar AHY bisa menjadi calon presiden, Insha Allah, dan kita siap untuk menyukseskan dan mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang, ingat 14 februari 2024 adalah hari pencoblosan,” tukas Ibnu Sina.

Dalam kancah politik, Ibnu Sina juga berharap agar bersaing secara sehat dan bisa memenangkan secara lebih bermartabat, tentu dengan kepengurusan ini lebih semangat lagi, karena mudaadalah kekuatan sebagaimana pesan ketum AHy untuk mengibarkan panji-panji Demokrat di seluruh Kota Banjarbaru.

‘Pesan saya juga kita harus tetap bekerjasama dengan partai-partai lain karena koalisi Pilpres juga sangat menentukan nanti di 2024 akan datang, dan harapan dan peluang besar itu ada  untuk diraih. Oleh karena itu, saya berharap  Banjarbaru bisa menjadi salah satu lokomotif pembangunan kebangkitan Partai Demokrat di Kalimantan Selatan,” pesan Ibnu Sina.

Tim Liputan/ may
Kota Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya