Dispersip Kalsel Datangkan Novelis "Suluh Rindu"


hallobanua.com, BANJARMASIN - Tak hanya mendatangkan juru kisah nasional, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) juga mendatangkan Novelis terkenal yakni Habiburrahman El Shirazy. 

Kedatangan penulis novel dengan sapaan akrab Kang Abik itu, merupakan upaya Dispersip Kalsel dalam meningkatkan literasi dan minat baca masyarakat di Banua. 

Novelis nasional yang menulis Suluh Rindu itu direncanakan akan mengisi kegiatan di Perpustakaan Palnam pada Senin, (25/07/22) mendatang. 

Dirinya tampil untuk berbagi pengetahuan dengan para penulis dan masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat. 

“Alhamdulillah beliau bersedia hadir di perpustakaan kita di Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin, yang nantinya juga kita ajak ke perguruan tinggi dan pesantren,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, melalui siaran pers belum lama tadi. 

Selain itu, untuk memeriahkan Hari Anak Nasonal 2022 Juru Kisah Nasional Kempho Antaka, akan menghibur di Kalsel pada Rabu (20/7/22) besok. 

Kadispersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie menuturkan, kedatangan Kak Kempho ke Dispersip Kalsel pada tanggal 20 Juli 2022 nanti bisa memberikan manfaat dan kecerian untuk anak-anak. 

"Kempho Antaka tak kalah spesial dengan yang pada pendongeng yang didatangkan ke Perpustakaan Palnam sebelumnya, seperti Kak Awam, Kak Resha, Kak Agus DS, Kak Bimo, Kak Ria Enes dan Suzan, Cut Mini, hingga Kak Gery," pungkas Kadispersip. 

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya