Hore! Juru Kisah Nasional Bakal Datang ke Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimatan Selatan (Kalsel) bakal kembali mendatangkan Juru Kisah Nasional, yakni Kempho Antaka. 

Kedatangannya tentu untuk menghibur dan mendekatkan anak-anak dengan buku dalam rangkaian Hari Anak Nasional tahun 2022. 

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan, Kempho Antaka ini tak kalah spesial dengan yang didatangkan sebelumnya. 

"Seperti Kak Awam, Kak Resha, Kak Agus DS, Kak Bimo, Kak Ria Enes dan Suzan, Cut Mini, hingga Kak Gery," ujarnya. 

Sebelumnya, perempuan yang sering disapa Bunda Nunung itu juga sempat melaksanakan kunjungan ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. 

Ia juga menyempatkan untuk berkunjung ketempat tinggal Kak Kempho, pada saat kunjungan tersebut disambut hangat langsung oleh kak Kempho bersama keluarganya di kediaman beliau. 

"Semoga dengan datang nya kak Kempho ke Dispersip Kalsel pada tanggal 20 Juli 2022 nanti bisa memberikan manfaat dan kecerian untuk anak-anak" pungkas Bunda Nunung. 

Kak Kempho juga menyampaikan terimakasih kepada bunda nunung atas kesempatan yang diberikan untuk memeriahkan hari anak nasional tahun 2022 yang bertempat dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi kalsel pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya