Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Kasat Reskrim


hallobanua.com, BANJARMASIN  - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito pimpin Apel serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim di halaman apel Mapolresta Banjarmasin, Selasa (21/6/2022).

Jabatan tersebut diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Alfian Tri Permadi yang akan menjabat Wakapolres Hulu Sungai Utara kepada pejabat baru Kompol Thomas Afrian yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan bahwa adanya rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian.

"Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat bergabung dan diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru diwilayah hukum Polresta Banjarmasin," tutur Kapolresta Banjarmasin.


"Lanjutkan kinerja sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik serta bisa menciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk menunjang kinerja kesatuan yang mencerminkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan)," lanjutnya.

Kemudian ia juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Banjarmasin.

"Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Banjarmasin dan semoga sukses ditempat yang baru," tutup Kapolresta. 



Kris/ may

Banjarmasin


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya