Karya Bakti Kodim 1007/Banjarmasin, Prajurit Bersih-bersih Fasilitas Umum


hallobanua.com, BANJARMASIN - Kodim 1007/Banjarmasin melalui Koramil setempat dan jajaranya secara serentak melaksanakan karya bakti di beberapa tempat fasilitas umum yang ada di Kota Banjarmasin. 

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., melalui Pasiter Kapten Inf Kurmanto mengatakan, karya bakti yang dilakukan oleh Kodim 1007/Banjarmasin ini dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke-64. 

Bersih-bersih pun menyasar sejumlah fasilitas umum yang ada di Kota Seribu Sungai. 

” Tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan fasilitas umum yang ada di Kota Banjarmasin agar tetap rapi dan indah,"ungkap Pasiter. 

Kegiatan karya bakti ini meliputi pembersihan beberapa fasilitas umum yaitu Tugu 9 Nopember yang berada di Kelurahan Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Makam S. Suryansyah di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, dan Makam P. Antasari di Kelurahn Surgi Mufti Kelurahan Banjarmasin Utara. 

"Dan TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) bertempat di Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur," bebernya. 

Kendati fasilitas umum ini sudah ada instansi yang menangani dan mengelola namun tentunya pihaknya ikut mendukung kebersihan lingkungan. 

"Kita tetap harus berperan serta dalam menjaga dan merawatnya sehingga tetap terjaga dan terawat kebersihannya”, pungkas Pasiter. 

rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya