Keluarga Besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor Gelar Acara Silaturahmi

hallobanua.com, BANJARMASIN – Keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor, menggelar acara silaturahmi. Acara yang penuh keakraban dan kehangatan itu, dihadiri ratusan keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor, di Tree Park Hotel, Minggu (31/07/2022.

Ketua Panitia, Erika Yolanda Dirhanudin Darham, mengatakan, acara silaturahmi keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor ini, baru bisa terlaksana tahun ini, mengingat hampir 2 tahun lebih pandemic Covid 19 melanda negeri ini.

Ia pun mengaku bersyukur, atas dukungan semua keluarga hingga acara silaturahmi saling mengakrabkan satu sama lain akhirnya bisa terlaksana dan bisa mengundang seluruh keluarga besar.

“Alhamdulillah, hari ini kami keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor bisa berkumpul lagi sekaligus mempererat silaturahmi dan kekeluargaan, mudah-mudahan keluarga besar kami selalu rukun dan disehatkan semuanya,” kata Erika Yolanda, Minggu siang (31/07/2022).

Dikatakan keponakan mantan Gubernur Kalsel Sjachriel Darham ini, keluarga Muhammad Noor terdiri dari 3 keluarga besar, yakni  H Oetoeh Darham, H Busra Noor dan H.Djapri Noor. 

Perasaan gembira juga diungkapkan Hj Herlinawaty Sjachriel Darham Isteri Gubernur Kalsel H Sjachriel Darham di masanya itu, mengungkapkan rasa syukur dan gembiranya, lantaran setelah lama tak berkumpul, akhirnya bisa kembali menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan bersama keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor.

“Selama pandemik ini kami belum bisa berkumpul, alhamdulillah hari ini kami keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor kembali bisa berkumpul dan menyatukan keluarga kami yang lama tidak bertemu dan berkumpul,” kata Hj Herlinawaty Sjachriel Darham

Ia berharap melalui acara ini, tidak hanya berkumpul namun, jalinan silaturahmi di keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor bisa terus terjalin akrab.

Tak hanya sekadar foto bersama dengan keluarga besar mereka, di acara silaturahmi keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor juga diisi dengan acara bagi-bagi door prize. 

Acara tambah semarak dengan kehadiran trio madihin asal Kota Banjarmasin, menghibur para tamu dan undangan berhadir. Tak hanya itu, gelaran fashion show oleh anak-anak keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor dan penampilan musisi biola cilik dari keluarga besar mereka, turut meramaikan acara silaturahmi tersebut, serta pemberian kue ulang tahun kejutan kepada salah seorang ‘tetuha’ di keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor.

Turut hadir pula H Taufik Effendi yang merupakan keluarga besar H Oetoeh Darham Muhammad Noor, juga pimpinan umum SKH Kalimantan Post,  beserta keluarga dan menantu

Rian Akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya