Ketua DPRD Batola, Apresiasi Kegiatan Reses Anggota Dewan

Ketua DPRD Batola, Saleh

hallobanua.com, BATOLA - Kegiatan Reses Anggota DPRD Batola yang dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Batola. 

Menurut Ketua DPRD Batola, Saleh  agenda reses kegiatan diluar sidang dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, diharapkan dapat memenuhi aspirasi para konstituen. 

Selain itu, Ia juga berharap legiatan reses dapat mengrakomodir aspirasi masyarakat sebagai   bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat konstituen di Barito Kuala. 

"Alhamdulillah, ini ekspetasi luar biasa bahwa para wakil rakyat sebagian besar sudah melaksanakan agenda di luar sidang yakni kegiatan reses perorangan untuk menyerap aspirai dari masyarakat, dan ini menjadi tanggungkawab kami bersama untuk ikut menyukseskan pembangunan di Barito Kuala," ungkap Ketua DPRD Batola saat disambangi di rumah dinasnya, Senin (25/07/2032). 

Ditambahkannya, hasil reses selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Barito Kuala, sebagai bentuk laporan langsung aspirasi yang berkembang dari warga masing masing desa pada agenda sidang paripurna DPRD . 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya