Press Room Balai Kota Gelar Kejuaraan Badminton Memperebutkan Tropi Walikota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pressroom Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin akan menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Walikota Antar Desk, pada akhir bulan Agustus 2022 mendatang. 

Kejuaraan bulutangkis diikuti para jurnalis  itu digelar untuk menyemarakkan dan memeriakan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 496 tahun. 

Berbagai persiapan pun dilakukan Panitia pelaksana yang tergabung dalam presroom Balai Kota Banjarmasin. 

Memantapkan gelaran perdana Piala Walikota Bergillir itu, panitia pun melakukan audiensi dengan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Cafe MAE, Jl A Yani KM. 5,5 Banjarmasin pada Jumat siang, (15/07/22). 

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota menyambut baik inisiatif para wartawan yang tergabung dalam Press Room Balai Kota, dan pihaknya siap mendukung penuh untuk suksesnya kegiatan nanti. 

"Ini kita masukan sebagai rangkaian hari jadi kota, sebagai sarana berkontribusi untuk memeriahkan hari jadi kota, diluar dari rekan kerja sebagai jurnalis," ungkap Ibnu usai pertemuan, Jum'at (15/07/22). 

Tidak hanya itu, menurutnya, kegiatan ini dapat pula menjadi ajang pencarian bakat bagi jurnalis, untuk berprestasi ketingkat nasional. Khususnya dalam ajanv Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang Nopember 2022 mendatang. 

Sementara itu, Ketua pelaksana Fahrul Arnez mengungkapkan, agenda besar ini telah mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Ia membeberkan yang bakal mengikuti kegiatan itu yakni 8  desk wartawan di Kota Banjarmasin, dengan sistem beregu. 

"Kita akan gelar pada 26 - 28 Agustus 2022 mendatang, yang memperebutkan piala bergilir piala Walikota Banjarmasin dengan hadiah uang pembinaan  jutaan rupiah,"tuturnya 

Adapun jurnalis yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, disyaratkan merupakan wartawan aktif, yang bertugas di berbagai desk di wilayah kota. 

"Kita syaratkan nanti per desk maksimal mengirim 5 peseta, dan minimal 3,"jelas Fahrul. 

Rencananya, pelaksanaan ini bakal berlangsung di Gedung bulu tangkis Sepana, Komplek Kejaksaan, Jalan Perdagangan, Banjarmasin  dan  bakal dimeriahkan dengan  laga eksibisi Wali Kota dan Pejabat dari satuan kerja perangkat daerah Kota Banjarmasin. 

Penulis : Rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya