Sempat Mengeluh Tidak Enak Badan, Security Ditemukan Tak Bernyawa

hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang security bernama Barjo alias Jo (50) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di pos jaga tepatnya di Jalan Yos Sudarso Rt.033, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat. Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 22.00 wita. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Identitas jenazah diketahui bernama Barjo, seorang warga Jalan Kelayan B, Gang Gembira RT.17 Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan," ucap Ipda Hendra Agustian Ginting. Jumat (15/7/2022). 

Saat itu, Jo ditemukan oleh rekan kerjanya, dalam keadaan berbaring dan tak bergerak lagi di pos jaga. Khawatir sekaligus curiga, rekan kerjanya pun mencoba untuk membangunkan namun Jo tidak kunjung bangun. 

"Menanggapi hal tersebut, selanjutnya rekannya menghubungi relawan emergency yang ada di Banjarmasin untuk memastikan kondisi Jo," terang Kanit Reskrim. 

"Dari relawan emergency kita mendapatkan laporan itu, setelah diperiksa dan dipastikan, JO rupanya sudah meninggal dunia," lanjutnya. 

Mengetahui hal tersebut, pihak petugas kepolisian sempat mendatangi dan melakukan olah TKP hingga atas permintaan keluarga untuk tidak dilakukan tindakan visum. 

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan tindakan visum terhadap jenazah," ungkap Kanit. 

Penolakan tersebut karena dari pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan dan untuk korban sendiri sebelumnya sudah memiliki riwayat penyakit. 

"Berdasarkan keterangan keluarga, sebelum berangkat dari rumah Almarhum mengaku tidak enak badan kepada istrinya dan diketahui dia memiliki riwayat penyakit asam lambung atau maag," pungkasnya. 

Selanjutnya, jenazah Jo pun langsung dievakuasi ke rumah duka agar segera dimakamkan oleh pihak keluarga. 

Kris/ may
hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya