Pria Asal Kembang Kuning Meregang Nyawa Terjatuh Saat Menyadap Aren


hallobanua.com, TANJUNG -  Seorang pria berusia 31 tahun, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia. Korban diketahui warga Desa Kembang Kuning Kecamatan Haruai, Tabalong itu diduga terjatuh saat menyadap aren di sebuah perkebunan di Kecamatan Murung Pudak, 

Penemuan mayat yang berawal saat saksi berinisial HN akan pergi ke kebun untuk memetik cabe, saat melintas di Tempat kejadian Perkara (TKP), saksi melihat kaki manusia terbujur disamping pohon aren dengan tinggi sekitar 15 meter pada, Sabtu (9/7/22) sore. 

Saksi yang ketakutan kemudian pulang dan memberitahukan penemuan tersebut pada rekan-rekan nya dan bertemu dengan saksi berinisial JM (30) yang kebetulan juga sedang mencari korban, sesampainya di TKP saksi membenarkan bahwa korban yang ditemukan tersebut adalah orang yang sedang dicarinya. 

Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama yang mengirimkan Unit inafis ke lokasi kejadian menemukan korban dalam posisi tertelungkup dibawah pohon Aren dengan menggunakan kaos warna biru alam dan celana pendek warna hitam. 

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasubsi Penmas  SiHumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. 

“Korban penemuan mayat yang ditemukan disebuah kebun di Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak diketahui berinisial SP (31) warga desa Kembang Kuning, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, korban diduga terjatuh saat menyadap aren,” ungkap Aipda Irawan Yudha Pratama. 

“Menurut keterangan yang berhasil kami himpun, korban SP sehari-harinya bekerja sebagai penyadap aren,” lanjutnya. 

Dari Hasil Visum et repertum yang dikeluarkan oleh petugas medis RSUD Badaruddin Kasim, bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di IGD. 

Tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh mayat baik dari benda tajam maupun benda tumpul, terdapat luka robek dibagian kepala sebelah kiri, tangan kanan dan kiri mengalami patah tulang dibagian pergelangan tangan, betis sebelah kanan bagian tulang kering mengalami patah tulang, serta bahu bagian kiri mengalami memar dan diduga meninggal akibat terjatuh dari ketinggian. 

Is/ may
Tabalong
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya