PTM di Tahun Ajaran Baru, Kadisdik Himbau Tetap Jaga Prokes

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tahun ajaran baru 2022/2023 dimulai di seluruh sekolah di Kota Banjarmasin sejak Senin, (18/07/22) kemarin. Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pun diberlakukan di sekolah baik jenjang SD maupun SMP di Kota Seribu Sungai.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Banjarmasin, Nuryadi bersyukur seluruh sekolah dapat melaksanakan PTM penuh, mengingat,, hampir 2 tahun lebih pandemi Covid-19 masih membayangi 
"Kita sangat bersyukur saat ini kondisi sudah melainda, dan kita laksanakan PTM penuh ditahun ajaran baru ini," ungkap Nurydi.

Nuryadi mengakui, jika antusias anak-anak sekolah tahun ajarNa baru ini sangat tinggi. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena sudah 2 tahun lebih para siswa tidak pernah belajar secara langsung.

"Tadi juga anak-anak sangat antusias mereka belajar, mudah-mudaha masa pandemi ini bisa berakhir tahun ini," katanya.

"Sehingga proses belajar mengajar  kedepan akan berjalan lebih baik," sambungnya.

Meski sudah bisa melaksanakan PTM secara penuh, Kadisdik terus menghimbau agar para siswa dan guru tetap  menaati Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

"Seperti mencuci tangan, pakai masker di dalam ruangan itu jangan dihilangkan. Kalau kantin disekolah kami izinkan buka, tapi kai himbau siswa membawa bekal dari rumah juga," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad/ may
Kota banjarmasin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya