Rahmadi Buka Turnamen Bulutangkis Golkar Cup 2022


hallobanua.com, MARABAHAN - 
Pembukaan Turnamen Bulutangkis Golkar Cup 2022 di Desa Bahalayung Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan, resmi.dibuka Ketua DPD Partai Golkar Batola. Sabtu (30/7/2022), di Gedung Serbaguna Desa Bahalayung . 

Pada pembukaan Turnamen Bulutangkis Golkar Cup tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Batola ( Saleh ), Ketua KONI Batola (Dahlan) ,Ketua Komisi II Fraksi partai Golkar( Nanang Kaderi), Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Bakumpai( Samson), Camat Bakumpai (Kartayudi), Danramil Kecamatan Bakumpai,Kapolsek Bakumpai, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Batola, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Bakumpai, seluruh atlet peserta turnamen, dan warga masyarakat serta para undangan lainya. 

Ketua DPD Partai Golkar Batola yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Batola sekaligus menahkoda'i Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Batola, H.Rahmadian Noor ST dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada kepala desa Bahalayung yang telah bersedia meminjamkan gedung serbaguna ini untuk kegiatan turnamen Bulutangkis Golkar Cup 2022. 

Juga kepada Anggota DPRD Batola Nanang Kaderi yang telah menjadi Inisiator dan sekaligus sebagai Sponsor tunggal sehingga terlaksananya Turnamen ini. 

Partai Golkar akan selalu berkomitmen dan konsisten untuk membina olahraga di kabupaten Batola. 

Selain olahraga Bulutangkis, Sepakbola , volly ball sebagai olahraga yang paling diminati masyarakat, juga olahraga lainya. 

Partai Golkar Batola akan mengadakan turnamen vollyball dalam waktu dekat ini, juga olahraga Dayung. 

"Sebagai wujud dari komitmen kami dari partai golkar dalam membina khususnya olahraga bulutangkis ini, saya memohon kepada ketua PK Bakumpai juga kawan kawan dipengurusan partai Golkar serta  pak Nanang kaderi sebagai anggota DPRD dapil 1 supaya turnamen bulutangkis Golkar cup ini setiap tahun dilaksanakan," pintanya. 

Rahmadi juga berharap kegiatan kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak yang positif , kontribusi yang positif bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia. 

Diakhir sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Batola Rahmadian Noor juga menyampaikan bahwa pada bulan September tahun 2022 nanti akan dilaksanakan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup se Kalimantan 

Dikesempatan itu juga Nanang Kaderi yang juga menjadi sponsor tunggal pada turnamen bulutangkis Golkar Cup 2022 mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bulutangkis Golkar cup ini dilaksanakan karena melihat peminat olahraga ini khususnya di desa Bahalayung sangat banyak. 

"Kami sebagai anggota DPRD fraksi partai Golkar di dapil 1 ini sangat mendorong minat dan bakat masyarakat dan anak muda yang ada di kecamatan bakumpai," ujarnya. 

Turnamen Bulutangkis Golkar Cup dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 30 Juli sampai 3 Agustus 2022. 

Adapun cabang pertandingan yang di tandingkan yaitu ganda beregu dan ganda perorangan, 11 regu peserta ganda beregu , 50 regu ganda perorangan  dan di ikuti beberapa peserta dari desa sekecamatan Bakumpai dan juga  beberapa regu dari instansi pemerintah . 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya