TMMD Hari Kelima, Progres Jalan Sudah 35 Persen

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hari kelima pelaksanaan TMMD ke 114, Kodim 1007/Banjarmasin terus bergerak cepat dalam pengerjaan pembangunan jalan serta jembatan di kawasan Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

Dari pantauan hallobanua.com pada Minggu (31/07/22) di Lapangan, sedari pagi para anggota Satgas sudah melakukan berbagai persiapan untuk mengejar target pembangunan jalan. 

Hal itu dilakukan untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik agar tepat waktu dan bisa dinikmati warga dikawasan itu. 
Bersama dengan warga, para anggota Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur mengerjakan sasaran fisik di Sungai Gampa. 

"Kami ingin semua kegiatan sasaran fisik program TMMD ini dapat selesai sesuai jadwal," ujar Pasiter Satgas TMMD, Kapten Inf Kurmanto, Minggu, (31/07/22). 
Saat ini progres pembangunan  jalan cor beton sudah berada pada persentase 35 persen. 

"Dari 767 meter jalan, sudah 220 meter yang dicor beton. Kita juga bangun 5 jembatan, dan sudah 1 jembatan diproses," ungkapnya. 
Kendati terkadang terkendal soal cuaca, namun pihaknya menargetkan pelaksanaan pekerjaan berjalan sesuai jadwal.

"Dilapangan itu kalau hujan istrihat. Tapi bisa rampung sebelum waktu yang ditentukan, supaya hasilnya bisa dinikmati langsung oleh warga," harapnya. 
"Kami juga lebih bersemangat dengan gotong royong yang ditunjukkan oleh warga, membuat kami semakin bersemangat," tutupnya. 

Tak hanya membangun jalan, pihaknya juga turut merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di kawasan Sungai Gampa sebanyak 3 unit. 

Penulis : rian akhmad/may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya