Rilis Single Perdana, Anisa Cahayani : Semoga Bisa Tembus Pasar Nasional

hallobanua.com, BANJARMASIN  -  Satu lagi musisi muda di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal ramaikan belantika musik di Indonesia. 

Benar saja, Anisa Cahayani, jebolan ajang Rising Star Indonesia ini, dalam waktu dekat bakal meluncurkan single terbaru berjudul 'Terlalu Baik'. 

Kepada hallobanua.com, perempuan berparas cantik tersebut menceritakan tentang single yang juga merupakan lagu perdana yang dibawakannya tersebut. 

Ia megatakan, single yang diciptakan oleh Abdul Khair ini menceritakan problematika percintaan anak muda jaman sekarang. 

"Misal seorang perempuan suka sama seseorang, tapi responnya seperti hanya ingin sahabatan gitu. Padahal sudah jadi tempat berkeluh kesah, sudah jadi sandaran. Tapi saat mengungkapkan perasaan ditolak dengan alasan terlalu baik tadi," ungkap perempuan 23 tahun itu. 

Perempuan yang sering disapa Icha itu juga menceritakan, jika dalam proses pembuatan lagu ini ada hal yang menarik. Pasalnya proses penciptaan lagunya sangat singkat. 

"Jadi lagu dan nadanya ini diciptakan pada saat perjalanan dari rumah Kak Khair, sampai ke rumah Icha. Padahal dia mau ngajak membuat lirik dan nadanya sama-sama, ternyata diperjalan beliau sudah ciptain nadanya" ujarnya. 

"Setelah dibuat langsung kita rekam dan langung kita kirim ke ASDQ Manajemen," lanjutnya. 

 Anisa Cahayani

Benar saja, dalam prosesnya, single ciptaan Abdul Khair ini langsung diproduseri oleh ASDQ Management. 

Perempuan yang hobi travelling dan bermain musik itu membeberkan, jika rencana single ini dilaunching pada tanggal 1 Agustus 2022.nanti. 

"Kita rilisnya barengan dengan single band The Replay sama single Three Days," imbuhnya. 

Icha pun berharap, dengan single terbarunya ini, dapat diterima banyak pendengar musik dari berbagai kalangan. 

Ia pun mengaku jika dirinya bakal menggarap karya lanjutan setelah project ini.
 
"Semoga yang penting disukai sama semua dan diterima pangsa pasar musik Banjarmasin dan semoga bisa tebus pasar nasional nanti," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya