Tanbu Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2022

hallobanua.com, TANAH BUMBU – Pemkab Tanah Bumbu berhasil meraih penghargaan Kabupaten Layak  Anak (KLA) kategori madya 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Kabar gembira ini, disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Tanbu, Hj Narni. 

Ia mengatakan, penghargaan diserahkan saat malam penganugerahan apresiasi KLA 2022 pada Jumat (21/7/2022). 

Ia menerangkan, tercatat ada 10 kabupaten/kota penerima penghargaan KLA kategori madya 2022 yakni kabupaten Tanah Bumbu, Banjar, dan Balangan. Kalsel. 

Kemudian, kabupaten Kepulauan Anambas provinsi Kepulauan Riau, kabupaten Pasaman Barat, kota Payakumbuh, kabupaten Pesisir Selatan, kabupaten Sijunjung provinsi Sumatera Barat. 

“Penghargaan diterima ini sesuai dengan yang sudah ditargetkan yakni KLA kategori madya tahun 2022, karena pada tahun 2019 menerima KLA kategori pratama. Artinya, Tanah Bumbu mengalami peningkatan setiap tahunnya,” sebut Hj. Narni. 

Dikatakan, kedepan bakal ada beberapa hal dilakukan diantaranya membentuk asosiasi pengusaha sahabat anak dalam hal ini melibatkan pengusaha yang peduli terhadap anak. 

ags/ may
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya