Wow! Palnam Fashion Week Digelar di Perpustakaan Palnam

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Palnam Fashion Week di lingkungan Perpustakaan Pal Enam, Jalan A. Yani Kilometer 6 Banjarmasin. 

Dispersip Kalsel mencoba untuk  mewadahi masyarakat dan pemuda dalam berekspresi serta berkreasi, sekaligus sebagai kegiatan untul mempromosikan perpustakaan. 

Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie, mengatakan, kegiatan yang menjadi ajang para pemuda untuk memamerkan busana di jalanan kota itu, diadopsi pihaknya untuk menjalankan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial. 

"Karena memang perpustakaan saat ini bukan hanya tempat pinjam dan baca buku, tapi juga tempat berkumpul para komunitas untuk mengembangkan dan mengaktualisasikan diri," ungkapnya kepada awak media. 

Karena memiliki halaman dan taman baca yang cukup luas, oleh karena itu pihaknya dapat dimanfaatkan untuk gelaran yang lagi ramai tersebut, tanpa mengganggu masyarakat. Seperti di zebra cross jalanan. 

"Kita memiliki fasilitas yang cukup memadai, tempat parkir luas, dijamin tidak ganggu lalu lintas," ujarnya. 

Sementara untuk promosi, pihaknya juga menyiapkan media publikasi melalui media sosial, dan tayangan langsung di videotron. 

"Kalau itu memang kita perlukan, akan kita atur, agar juga dapat disaksikan khalayak ramai,"pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya