Anniversary ke 66, SMKN 4 Banjarmasin Diharapkan Cetak Generasi Gemilang


hallobanua.com, BANJARMASIN - Puncak rangkaian Anniversary ke 66 SMKN 4 Banjarmasin, berlangsung meriah di Taman Budaya Banjarmasin pada Selasa (09/08/22) pagi. 

Bertemakan 'Kami Bangga Berkarya Mewujudkan Generasi Gemilang SMKN 4 Banjarmasin. Dan untuk kesuksesan acara ini turut didukung oleh sejumlah Sponsorip Terdiri dari Instansi pemerintahan, dunia usaha / dunia Industri, Alumni dan seluruh warga SMKN 4 Banjarmasin. 

Gelaran tersebut berlangsung sejak Minggu (07/08/22) lalu dan menampilkan kegiatan hiburan dari seluruh siswa-siswi yang ada di SMK Unggulan di banua ini. 

Tak hanya penampilan hiburan, kegiatan dihari puncak ini turut menghadirkan bazar-bazar dari berbagai stand makanan maupun minuman. 

"Dan hari terakhir ini acara puncaknya yaitu pemotongan tumpeng. Dan pembagian hadiah kepa guru-guru purnatugas," ujar Kepala SMKN 4 Banjarmasin Drs. Syafruddin Noor M.Pd, disela kegiatan. 

Benar saja, dimoment annyversary tersebut ada 3 guru yang purnatugas dan diberikan hadiah kenang-kenangan yakni berupa emas. 

"Hari ini kita berikan kenang-kenangan. Bahkan guru mutasi juga kita berikan hadiah untuk memeriahkan acara hari ini," ujarnya. 

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sudah mendukung kegiatan dengan penyediaan tempat di Taman Budaya Kalsel. 

"Insyaallah kegiatan ini berjalan sukses berkat seluruh pihak," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Anniversary ke 66 SMKN 4 Banjarmasin, Erika Yolanda SST.Par, MM menuturkan, ada makna khusus di anniversari ke 66 ini. 

"Di 66 tahun ini kita sekaligus sampaikan ke masyarakat bahwa SMKN 4 Banjarmasin sudah menghasilkan generasi gemilang sesuai dengan tema kita hari ini," ungkapnya. 

Selain itu, kesuksesan acara ini kata dia berkat para alumni serta para warga SMKN 4 Banjarmasin. 

Terakhir, Wakasek Kesiswaan SMKN 4 Banjarmasin, Dra. Meri Olga Siahaan pun berharap kegiatan anniversary kedepannya bisa lebih meriah. Dan tentunya SMKN 4 Banjarmasin bisa mencetak generasi gemilang. 

"Tentu kami harapkan alumni dan siswa siswi kami bisa berpartisipasi mencetak generasi gemilang dan turut serta dalam pembangunan banua bahkan Indonesia," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya