Berkunjung ke Perpustakaan Palnam Bakal Dapat Hadiah

Hj Nurliani Dardiez Kadispersip Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN  – Bulan September nanti, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyiapkan banyak hadiah bagi para pengunjung perpustakaan. 

Hal itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan pada tanggal 14 September 2022 mendatang. 

Kepala Dispersip Kalsel, Hj. Nurliani Dardie mengungkapkan, untuk undian dan berbagai hadiah menarik bakal disiapkan setiap hari ini, mulai awal bulan hingga akhir bulan. 

“Rencananya bagi pemustaka yang datang bisa langsung mendapat kesempatan untuk mengambil kupon undian dan kita umumkan hari itu juga,” ungkapnya melalui siaran persnya, Senin, (29/08/22). 

Nantinya, hadiah hadiah itu bakal diserahkan pada semua pemenang secara bersamaan pada awal Oktober. 

"Kite sediakan ratusan unit, berupa peralatan salat, alat-alat masak, sembako, dan lainnya,” bebernya 

Wanita kerap disapa Bunda Nunung itu pun menjelaskan, bahwa undian ini dapat diikuti pada Perpustakaan Palnam Jalan Ahmad Yani Kilometer 6 Banjarmasin, dan Perpustakaan Tendean di Jalan Pierre Tendean Banjarmasin, dengan syarat anggota perpustakaan. 

“Yang belum menjadi anggota bisa juga langsung mendaftar, dan akan mendapat kartu anggota, apalagi prosesnya sangat mudah dan hanya perlu waktu beberapa menit,” pungkas Kadispersip. 

Tak hanya memperingati momen spesial tersebut, hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih pihaknya terhadap para pemustaka, yang telah mendukung program pemerintah dalam peningkatan literasi. 

“Walaupun masyarakat sudah semakin sadar pentingnya membaca mesti tanpa ini, namun ini hanya stimulus juga untuk terus mempromosikan perpustakaan dan kegemaran membaca, bahkan itu terlihat dari peningkatan pengunjung dan anggota kita dari tahun ke tahun,” tutup Bunda Nunung. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya