Ibnu Sina Buka Turnamen Airsoft Gun Walikota Cup 2022

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina resmi membuka Airsoft Gun Tournament, dalam rangka merebutkan piala Wali Kota Cup tahun 2022,  di Taman Kamboja Banjarmasin, Minggu, (28/08/2022) kemarin. 

Turur hadir, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K, M.H, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus,  serta jajaran terkait. 

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan selamat sukses untuk pertandingan Wali Kota Cup Airsoft Gun Turnamen tahun 2022. 

Turnamen tersebut menurut Ibnu Sina menjadi kebanggaan bagi Kota Banjarmasin, karena digelar bertepatan menjelang Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin. 

"Rasanya event pertama kali di Banjarmasin dilaksanakan, sehingga para pecinta Airsoft Gun dan juga semuanya bisa saling berkolaborasi disini, tentu untuk sportivitas, " ujarnya. 

Kemudian, orang nomor satu di Pemko Banjarmasin ini juga menyampaikan ucapan  selamat kepada atlet-atlet dari Banjarmasin, lantaran  berhasil menoreh prestasi dengan mendapatkan medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Palembang belum.lama tadi. 

"Pada saat Fornas di Palembang dapat medali emas dan juara umum dari 18 provinsi, selamat sukses untuk prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan," tutupnya. 

Tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya