Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Tawarkan Berbagai Promo di Semarak Hari Kemerdekaan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin hadir dengan penawaran eksklusif untuk para tamu yang menginap  selama bulan Agustus 2022. 

“Promo Kemerdekaan” adalah salah satu promo yang ditawarkan, promo tersebut berlaku dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022. Hanya dengan membayar sebesar Rp 1.781.945, tamu akan mendapatkan pengalaman menginap di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin selama 4 hari 3 malam, kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. 

Selain Promo Kemerdekaan, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin juga memberikan penawaran menarik lainnya yaitu “Promo Merah Putih”. 

Untuk harga yang ditawarkan  sebesar Rp. 745.000/ kamar. Kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan juga termasuk kuliner hidangan yang lezat yaikni  “Dirgahayu Pizza”, serta minuman menyegarkan yang hanya tersedia selama bulan agustus, yakni “Fankult Lychee”. 

Dua hidangan special Best Western Kindai Hotel Banjarmasin tersebut adalah hidangan untuk menyemarakkan  Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun. 

Dengan menambah Rp. 100.000/ malam, tamu bisa mengupgrade kamar dari superior menjadi deluxe. 

Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, jangan sampai melewatkan promo menarik ini! 

Segera hubungi Best Western Kindai Hotel Banjarmasin untuk mendapatkan Promo Kemerdekaan dan Promo Merah Putih untuk mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan bersama pasangan, keluarga, maupun teman. 

Anda bisa melakukan reservasi melalui official Instagram Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, @bwkindaihotel, atau nomor WhatsApp 0878-8877-5588. 

Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya