Dandim 1007/Banjarmasin Turun Langsung Pantau Progres TMMD

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 masih berlangsung hingga saat ini. 

Bahkan, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus, langsung turun meninjau sekaligus bekerja dengan warga Kawasan Kampung Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke 114 itu turun langsung ke sasaran fisik yang sedang dikerjakan bahkan melalui jalan yang berlumpur. 

Ia mengatakan, tujuan langsung turun ke lapangan ini untuk memastikan pekerjaan sudah sesuai spek dan anggaran. 

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kodim 1007/Banjarmasin itu turun langsung ke sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas, untuk memotivasi Satgas TMMD dan warga setempat yang ikut membantu. 

“Kita lakukan pengecekan satu persatu sasaran fisik yang dikerjakan dalam program TMMD, agar kita tahu progres setiap harinya sebagai bahan laporan ke Komando Atas," ucap Dandim. 

Ia juga menerangkan, dalam Program TMMD ini, tidak hanya melibatkan TNI saja, tetapi juga melibatkan Polri, maupun instansi non-pemerintah serta warga masyarakat. 

“TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan yang nanti hasilnya bisa dirasakan warga sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,” pungkasnya. 

Diketahui sampai saat ini, satu persatu sasaran fisik sedang dikerjakan oleh anggota Satgas mulai dari pembuatan jalan, betonisasi, pembuatan gorong-gorong hingga jembatan. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya