Dapat Dukungan Wali Kota, Guru Asal Banjarmasin Lanjutkan Pendidikan di Jepang


hallobanua.com, BANJARMASIN- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahmi dari Guru SMAN 2 Banjarmasin, Halimatus Sa'diah, S.Pd. 

Halimatus Sa'diah, S.Pd. sendiri saat ini menjabat sebagi Guru Bahasa Jepang dan mendapat tugas belajar melaksanakan pendidikan di Jepang, pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 24 Februari 2023. 

Silaturahmi tersebut, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin pada Jumat (26/08/22) dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi. 

Halimatus Sa'diah bersyukur terutama dari SMA 2 Banjarmasin sangat mendukung penuh keberangkatannya melaksanakan pendidikan di Jepang, yakni di Prefektur Saitam Jepang. 

Kemudian, ia menyampaikan, bahwa Wali Kota Banjarmasin juga memberikan dukungan penuh untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas seorang guru, khususnya di SMAN 2 Banjarmasin. 

Halimatus Sa'diah menjelaskan, bahwa ada 6 orang peserta dari Indonesia yang berangkat ke Jepang dan dirinya termasuk salah satu dari 6 peserta yang mewakili Kota Banjarmasin. 

"Saya salah satunya dari Banjarmasin dan mohon dukungannya kepada warga Banjarmasin semoga selama berada di Jepang, sehat terus, aman, dan terjaga sampai balik lagi ke Banjarmasin," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya