Hari Kedua Kejuaraan Bulutangkis Piala Wali Kota 2022, Desk Balai Kota Banjarmasin Melanggeng ke Final

hallobanua.com, Banjarmasin - Pertandingan Bulutangkis Antar Desk Jurnalis se Kota Banjarmasin di babak  fase menuju semifinal berlangsung sengit, Sabtu (27/08/2022). 

Dua tim unggulan, yakni Desk Pemko Banjarmasin dan Desk Ekonomi mempertunjukkan kualitas bermain dari tim yang mereka tampilkan. 

Tim Desk Pemko Banjarmasin yang menjuarai grup B, sedangkan Tim Desk Ekonomi Runner Up di Grup A, saat babak fase semifinal kedua tim bermain ngotot. 

Perlawanan tunggal putra dari wartawan desk ekonomi, Kamardi membuat tunggal putra dari desk Balai Kota Banjarmasin  Dwiki Hamza kewalahan. 

Namun, permainan rubber set pun akhirnya sukses dimenangkan Dwiki pada babak semi final, Sabtu (27/08/22) sore tadi 

Pertandingan antar wartawan kedua desk ini sempat membuat heboh suporter di masing-masing desk yang sedang menonton. 

Pada saat set kedua Kamardi berhasil mengalahkan Dwiki yang sebelumnya lebih dulu memenangkan pertandingan pada set pertama dengan jumlah poin yang tidak cukup jauh. 

Akan tetapi pada set ketiga, Dwiki berhasil melaju dengan baik hingga memenangkan pertandingan dengan perolehan skor 21-13. 

"Alhamdulillah dari hasil kerja keras tidak sia-sia bisa berhasil memenangkan pertandingan ini," ucap Dwiki, Sabtu (27/08/22). 

Tak hanya tunggal putra yang  meraih hasil positif, kelas ganda putra desk wartawan Balai Kota Banjarmasin, pasangan Alif dan Rasta juga meraih kemenangan. 

Pertandingannya tak kalah sengit dengan melawan ganda putra desk ekonomi pasangan Kamardi dan Sabran. 

Meski saat set ketiga, pasangan Alif dan Rasta sempat tertinggal beberapa poin dari lawan, tapi akhirnya poin dari lawan berhasil disusul. 

Bahkan, di penghujung pertandingan, kedua atlet andalan wartawan desk Balai Kota Banjarmasin ini berhasil membalik keadaan dan diakhiri kemenangan yang sangat memuaskan. 

Tentunya dengan hasil yang diraih, mengantarkan tunggal putra dan ganda putra desk Balai Kota Banjarmasin masuk final dan akan menghadapi desk Forwadek pada Minggu, (27/08/22) besok. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya