Dukungan Bank Kalsel, Kejuaraan Bulutangkis Antar Wartawan Berjalan Sukses!

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kesuksesan gelaran Kejuaraan Bulutangkis antar Desk Wartawan se-Kota Banjarmasin Walikota Cup 2022, tak luput dari dukungan berbagai sponsor. 

Salah satunya dari Bank Kalsel, yang mendukung penuh  kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin ke 496 itu. 

Bank Kalsel sebagai bank-nya urang Banua, menilai ajang olahraga sekaligus silaturahmi antar para awak media itu, sudah sepatutnya untuk diberikan dukungan.

Mengingat, selama ini jalinan mitra kerja dengan sejumlah media baik cetak, elektronik maupun media online, terjalin sangat bagus dengan Bank Kalsel.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis, khususnya mereka yang ikut berlomba, Bank Kalsel dengan tagline-nya Setia Melayani, Melaju Bersama, turut serta menjadi sponsorship.

Melalui ajang kejuaraan bulutangkis itu, Bank Kalsel pun berharap, dapat memunculkan para jurnalis dengan memiliki bakat olahraga badminton yang bisa memberikan prestasi lebih baik.

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, dukungan Bank Kalsel di ajang Wali Kota Cup tentu sebagai apresiasi kepada para jurnalis di Banjarmasin.
 
"Dukungan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para wartawan selaku media partner Bank Kalsel yang senantiasa mendukung penyebarluasan informasi Bank Kalsel kepada masyarakat," ungkap Suriadi.
Suriadi pun ingin, kerjasama dan kesolidan antara Bank Kalsel dengan awak media di Kota Seribu Sungai terus bisa dirajut. 

"Kami harap kerjasama yang selama ini tetap berjalan baik, dapat terus terjaga dan lebih baik lagi di masa akan datang,"pungkasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejuaraan Bulutangkis antar Desk Wartawan se- Kota Banjarmasin, memperebutkan trophy bergilir Wali Kota Banjarmasin itu, digelar  dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banjarmasin ke-496 resmi di gelar pada 26 hingga 28 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar di Gedung bulutangkis Sepana Banjarmasin itu diikuti sebanyak 53 peserta dari kalangan jurnalis dari beberapa desk wartawan di Banjarmasin. 

Kegiatan yang diinisiasi Persroom Balai Kota Banjarmasin itu pun disambut baik Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.
 
Ia berharap, ajang kejuaraan itu bisa digelar setiap tahun, dan memunculkan atlet wartawan muda berbakat. Apalagi, tak lama lagi akan dihelar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang Jawa Timur.

“Wartawan bukan hanya pandai menulis, tapi olahraga juga, dan kegiatan ini bisa memunculkan atlet wartawan yang unggul,"tuturnya. 

Ibnu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut, termasuk dukungan penuh dari Bank Kalsel.

"Ini tidak terlepas dari kolaborasi pentaheli, yakni 5 aspek yang saling bersinergi," pungkasnya. 

Sementara, trophy bergilir Walikota Cup Banjarmasin melalui pertandingan yang dilakukan secara beregu itu, Tim Bulutangkis Pressroom Pemko Banjarmasin berhasil menyabet juara 1, dan kedua tim Desk DPRD Kota Banjarmasin, disusul Juara ke 3 dari tim Desk Ekonomi, dan terakhir Juara 4 jurnalis yang tergabung dalam Desk Polda Kalsel.

Penulis : Rian akhmad/ may
Kota Banjarmasin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya