Ibnu Sina Senang Jalan dan Jembatan di Sungai Gampa Sudah Dibangun Melalui Program TMMD

 

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina melaksanakan gowes sekaligus memantau perkembangan pembangunan jalan diwilayah TMMD ke 114 Kodim 1007/Banjarmasin. 

Didampingi Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus, dan pimpinan SKPD dilingkup Pemko Banjarmasin, gowes dimulai dari rumah dinas Wali Kota Banjarmasin menuju Kampung Sungai Gampa di Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utata pada Jumat, pagi (19/08/22). 

Setelah beberapa menit mengayuh sepeda, rombongan pun tiba di kawasan kampung yang berjarak sekitar 6,5 kilometer dari pusat kota Banjarmasin itu. 

"Kawasan ini sebenarnya  sangat eksotik, karena masih hijau dan banyak tanaman," ungkap Ibnu Sina. 


Tak hanya meninjau, sampainya di Pos Kotis TMMD ke 144, terlihat Dandim 1007/Banjarmasin juga memaparkan pembangunan jalan, jembatan hingga program Rutilahu di TMMD ke 114 ini. 

"Alhamdulillah tadi kami langsung bertemu masyarakat. Saya ingat betul 3 tahun lalu masuk kesini, hampir tidak ada jalan. Dan sekarang sudah dengan kondisi bagus," ujarnya. 

Ibnu mengatakan, kerja keras kemanunggalan TNI bersama rakyat di kawasan Kampung Sungai Gampa mwnjadi kunci sukses pelaksanaan TMMD ke 114. 

"Dan insyaallah sesuai target tanggal 24 Agustus sudah selesai dan program ini ditutup bersama," pungkasnya. 

Sementara itu, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Ilham Yunus memaparkan, memang saat ini progres pembangunan jalan serta jembatan di Kampung Sungai Gampa sudah selesai 100 persen. 

"Dan Alhamdulillah hari ini progres dipantau langsung pak Wali Kota," ungkap Dandim 1007/ Banjarmasin. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya