Kalah dari Desk Balai Kota Banjarmasin, Tim Desk Ekonomi Terus Berjuang Perebutkan Juara 3

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dua jurnalis desk Ekonomi Kamardi dan Sabran harus mengakui keunggulan pemain desk Balai Kota Banjarmasin yakni Rasta dan Alif. 

Namun, meski kalah dari desk Balai Kota Banjarmasin, tak membuat surut semangat desk Ekonomi di ajang Kejuaraan Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022. 

Nyatanya pada hari Minggu, (28/08/22) besok, mereka akan memperebutkan juara 3 melawan desk Polda Kalsel. 

“Laga yang berat, tetapi kita tetap optimis bisa memberikan perlawanan. Teman-teman puas karena bisa mempertunjukan permainan berkulitas mereka, hingga memberikan perlawanan sengit saling kejar angka, dan ini diluar target kami bisa melaju ke babak semifinal, ” ucap Manajer Tim Ekonomi, Maisuri. 

Dalam pertandingan sebelumnya, Kamardi sempat berpasangan dengan Randy, hingga membawa Desk Ekonomi berhasil mengamankan tiket semifinal setelah menumbangkan Tim Jurnalis Desk Pemprov Kalsel  telak 2-0 di partai penentu putaran grup, Sabtu (27/08/22), 

Maisuri pun mengaku ingin timnya bisa bermain lepas pada partai yang dihelat di Gedung Sepana Banjarmasin di perebutan juara 3 dan 4. 

Sebab sejatinya, tujuan Tim Jurnalis Ekonomi di awal hanya ingin memeriahkan gelaran Piala Wali Kota Banjarmasin 2022. 

“Yang penting tim bisa mengeluarkan penampilan terbaik,” kata pria biasa disapa Ori itu. 

Pada  laga final Minggu besok, Desk Balai Kota Banjarmasin bakal menghadapi Forwadek Banjarmasin. 

Sementara, Desk Ekonomi akan menghadapi Desk Polda Kalsel, usai laga final perlombaan bulutangkis antar SKPD lingkup Pemko Banjarmasin. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya